Senin, 22 Maret 2010

Chevrolet Captiva Top Indonesia

22-March-2010
Chevrolet Captiva Top Indonesia

Majalah Top Gear kembali memberi penghargaan kepada Chevrolet Captiva

OTOCOID, JakartaChevrolet Captiva kembali membuktikan diri sebagai SUV yang layak dimiliki penggemar mobil dimanapun, termasuk di Indonesia. Sebab, membuka tahun 2010 ini, SUV andalan PT. General Motors Autoworld Indonesia itu berhasil meraih penghargaan sebagai Best SUV 2010 dari majalah Top Gear edisi Indonesia.

Penghargaan yang diberikan bersamaan dengan acara Chevy Night itu, diserahkan langsung oleh Managing Editor majalah Top Gear, Andy Wahyudi kepada Mukiat Sutikno, Managing Director GMAWI didampingi Steve Carlisle, Executive Director of GM South East Asian Operations and President and Managing Director of GM Thailand.

Dengan penghargaan tersebut, maka sejak pertama diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2007 melalui seremoni yang heboh di Tanjung Lesung, Jawa Barat, Captiva telah memboyong beragam penghargaan dari sejumlah media yang terbit di Tanah Air. Beberapa diantaranya adalah Best Value for Money dan Best Medium SUV dari majalah Autobild edisi Indonesia, Best Buy 2009 dari majalah Autocar edisi Indonesia dan Best SUV Diesel dari tabloid Otomotif. Sementara majalah Top Gear edisi Indonesia sendiri sudah memberikan penghargaan Best SUV Diesel pada 2009 lalu kepada SUV kebanggaan Chevrolet itu.

Sejalan dengan sukses yang diwujudkan dalam penerimaan berbagai penghargaan itu, penjualan Chevrolet Captiva juga mencorong. Sepanjang 2009 lalu, Captiva berhasil terjual sebanyak 1.749 unit. Sementara dari data penjualan yang dirilis Gaikindo sepanjang 2010 (Januari – Februari), penjualan Captiva mencapai angka 358 unit. Selamat!!

Tidak ada komentar: