Senin, 22 Maret 2010

New Ford Escape 2.3 XLT Sporty Tampil Lebih Segar

Ford memberikan variasi lebih banyak untuk varian Ford Escape
Oleh : oto.co.id

PT. Ford Motor Indonesia tak pesimis dengan pasar otomotif 2006 yang diprediksi tidak sesubur 2005. Bukti optimisme ATPM mobil Ford di Indonesia adalah dengan diluncurkannya varian baru Ford Escape Sporty pada 20 Februari 2006 lalu di Denpasar.

New Ford Escape 2.3 XLT Sporty merupakan SUV yang mengusung mesin Duratec 2.3L dengan penampilan lebih sporty dan gagah, sangat cocok bagi mereka yang berjiwa aktif. Varian baru Escape ini melakukan penyegaran di bagian ekterior maupun interior.

Kesan sporty terlihat jelas pada bagian bawah mobil yang menggunakan skid plate depan dan belakang. Skid plate ini dimaksudkan untuk menjaga agar underbody atau badan bagian bawah tidak cepat rusak pada saat berada di medan off-road.

Ford Escape baru ini juga dilengkapi dengan side step yang berfungsi membantu pengendara masuk ke dalam mobil dengan lebih mudah dan nyaman. Scuff plate dari bahan alumunium yang juga akan menjadi fitur standard, bukan hanya membuat eksterior mobil Ford Escape lebih menarik, juga bermanfaat menjaga agal sill pada pijakan kaki di setiap pintu tidak mudah tergores dan rusak.

Menambah penampilan sporty SUV dengan harga Rp. 258,5 juta (on the road Jakarta) ini, Escape Sporty juga dilengkapi dengan kaca spion model electric retractable mirror cover sewarna body dengan LED turn lamp. Kesan sporty-nya diperkuat lagi dengan exhaust tip muffler baru.

Sementara di kabin penumpang, Escape Sporty menyodorkan kursi dengan balutan leather berkualitas. Bahkan beberapa bagian seperti door trim, konsol boks dan lainnya juga dibungkus kulit berkualitas ini. Dan bahkan ’selimut’ dari kulit bermutu tinggi ini menjadi standard bagi Ford Escape Sporty.

Seperti produk Ford yang lain, Escape Sporty ini juga didukung layanan purna jual khas Ford. Yaitu Emergency Roadside Assistance (ERA) yang dapat dimanfaatkan dalam 24 jam jika terjadi keadaan darurat dengan menghubungi nomor telepon 0817-17-3673.

Ditambah lagi garansi 3 tahun atau dalam jarak tempuh 100.000 km. Model garansi yang ditawarkan Ford ini relatif lebih panjang daripada yang ditawarkan pelaku industri otomotif lainnya.

Tidak ada komentar: